Pemasaran Media Sosial: Kami Mengendarainya Hari Ini

Pemasaran media sosial menjadi saluran media paling penting bagi pemasar di seluruh dunia. Karena ada jejaring sosial baru, banyak pengusaha tahu bahwa mereka harus menggunakan jejaring sosial untuk mempromosikan bisnis mereka, tidak tahu harus mulai dari mana. Artikel ini berisi tips pemasaran yang sangat baik melalui jejaring sosial.

Kirim pesan baru secara teratur. Pembaca akan selalu melihat konten baru jika mereka tahu kapan mereka akan memposting pembaruan. Ini diilustrasikan dengan berlangganan surat kabar dan majalah. Konsistensi konten baru meningkatkan konsistensi pembaca yang kembali.

Untuk mengoptimalkan hasil di jejaring sosial, Anda akan mengembangkan tautan yang akan membantu Anda mengumpulkan semua situs. Masukkan tautan di blog Anda sehingga pembaca dapat mengikuti Anda di Twitter, Facebook, atau YouTube. Tambahkan ke blog, Facebook, dan URL Anda ke profil Twitter Anda. Jika Anda memiliki tautan yang menghubungkan semua berbagai situs jejaring sosial Anda, ini dapat membantu Anda meningkatkan basis pelanggan Anda.

Gunakan Facebook untuk mendapatkan peluang pemasaran dengan harga yang sangat rendah. Buat akun profesional atau halaman profesional. Luangkan waktu untuk mengunjungi pesaing Anda di Facebook dan lihat bagaimana mereka disajikan dan apa yang telah mereka lakukan untuk ini. Jangan menyalin apa yang telah Anda lakukan, gunakan halaman Anda sebagai contoh apa yang berhasil atau tidak berfungsi.

Pengembangan konten berkualitas untuk jejaring sosial. Jika Anda mengganggu pelanggan Anda hanya dengan kata-kata acak, iklan atau sejumlah materi, Anda kehilangan waktu dan aktivitas. Peduli dengan konten sosial Anda, seperti konten situs komersial Anda.

Pelajari cara membuat judul untuk membuat materi pemasaran yang menonjol di jejaring sosial. Tidak masalah seberapa bagus produk atau detail Anda, kecuali jika namanya cukup bagus untuk menarik pembaca. Penggemar Facebook menonton banyak posting di saluran mereka. Apa bedanya dengan ulasan Anda yang lebih detail?

Berusaha keras untuk berkomunikasi dengan pelanggan Anda dan memastikan saling arus informasi. Misalnya, membalas catatan, status, gambar, dan pembaruan dari pengguna lain. Penting untuk tidak terlibat dalam percakapan pribadi. Anda harus membatasi publikasi Anda pada topik yang terkait dengan bisnis Anda.


Pastikan Twitter diaktifkan di menu Facebook. Pengaturan Facebook pada halaman penggemar Anda mendefinisikan ini sebagai default, sehingga Anda tidak akan mengalami banyak masalah. Ini juga menawarkan pelanggan cara lain untuk tetap berhubungan dengan situs web atau blog Anda. Semakin Anda menawarkan pelanggan Anda untuk tetap terhubung, semakin besar kemungkinan mereka untuk mengunjungi situs Anda dan berbagi tautan dengan orang lain.

Gunakan Facebook untuk membangun hubungan, bukan pelanggan. Jika Anda mendaftar ke Facebook hanya untuk memposting iklan lain untuk bisnis Anda, itu akan dengan cepat ditolak. Tetapi jika Anda mendaftar dan menambahkan informasi menarik tentang komunitas Anda, Anda akan dengan cepat memiliki banyak selera.

Mengadakan sesi tanya jawab di Internet adalah taktik efektif yang dapat digunakan untuk menciptakan antusiasme terhadap peluang bisnis. Bantu pelanggan potensial lebih memahami siapa Anda, apa yang Anda tawarkan dan apa yang dilakukan bisnis Anda. Pelanggan juga mengenal Anda melalui komunikasi dan memberi perusahaan Anda tampilan yang lebih pribadi.

Pemasaran media sosial adalah tren yang pertumbuhannya luar biasa. Sayangnya, karena kebaruan jaringan sosial, banyak pengusaha belum terbiasa dengan teknologi ini atau penggunaannya. Terapkan saran dalam artikel ini dan Anda dapat mempromosikan situs Anda secara efektif di jejaring sosial. Ada kemungkinan bahwa ini akan menjadi saluran pemasaran utama untuk perusahaan Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*