Temukan jalan Anda melalui hutan jejaring sosial

Anda harus membiasakan diri dengan jejaring sosial saat merencanakan situs web dengan penghasilan yang baik. Ini adalah cara yang bagus untuk membuat diri Anda dikenal secara online, melibatkan pelanggan lama dalam bisnis Anda dan memenangkan pelanggan baru untuk Anda.

Anda harus menempatkan bidang “Suka” di Facebook di bagian atas halaman blog Anda. Dengan cara ini, orang bisa “memberikannya” seperti di Facebook. Dengan menempatkan ini di blog Anda, konsumen Anda dapat “menghargainya” tanpa harus mengakses situs Anda. Ini akan memberi Anda lebih banyak visibilitas di Facebook, yang dapat menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda.

Cobalah berkolaborasi dengan orang dan perusahaan lain saat menggunakan jejaring sosial. Saat Anda terhubung ke konten Anda atau membagikan konten Anda, Anda dihadapkan ke grup penggemar dan pengikut baru. Jawab budi dan juga tautan ke isinya. Semakin banyak orang terhubung ke konten dan posting Anda di media sosial, semakin baik Anda.

Saat merencanakan strategi pemasaran Anda di media sosial, pertahankan orang dalam kegelapan dan minta perhatian mereka. Ketika seorang pelanggan memberikan saran, ia dapat berasumsi bahwa orang lain membagikan pendapatnya. Anda harus selalu menunjukkan bahwa Anda tertarik dengan pendapat mereka.

Jangan lupa juga mengomentari konten. Jejaring sosial bukan hanya tentang menerbitkan pembaruan Anda. Anda mungkin tidak boleh mengomentari apa pun yang tampaknya terlalu pribadi, karena Anda ingin hubungan Anda dengan teman-teman Anda menjadi seprofesional mungkin. Jika Anda melihat kontribusi untuk sektor Anda, tawarkan.

Memiliki tautan ke profil media sosial utama di situs web utama. Halaman Twitter, Facebook, YouTube dan Google+ Anda harus ditautkan dari situs web utama Anda. Beri tahu pelanggan bahwa mereka adalah situs web resmi organisasi Anda dan percayai konten yang dipublikasikan di situs jejaring sosial ini.

Ketika Anda memasarkan produk atau layanan perusahaan Anda melalui situs pemasaran sosial, Anda tidak memberikan apa pun yang pengikut Anda tidak tertarik atau tertarik. Jika Anda tidak memiliki sesuatu yang menarik untuk dikatakan, jangan memposting apa pun. Bagikan hal-hal yang menurut Anda menarik, mengasyikkan, atau objektif. Publikasikan hal-hal yang membuat orang senang. Demikian juga, Anda harus menghindari kuesioner dan survei yang tidak memberi pengunjung situs web Anda sesuatu yang berharga.

Pastikan bahwa metode berlangganan blog yang Anda buat sangat sederhana. Tombol Berlangganan harus terlihat jelas untuk mengingatkan pengguna. Ini memudahkan para penggemar untuk meninggalkan informasi mereka, mengikuti posting mereka dan membagikan konten mereka dengan teman-teman. Ingatlah bahwa masih ada orang dengan koneksi Internet yang lambat. Tombol Berlangganan harus menjadi salah satu hal yang dimuat terlebih dahulu.


YouTube adalah pilihan pemasaran media sosial yang sangat populer. Ini cara menarik untuk membuat video tentang bisnis Anda dan menambahkan tautan atau informasi kontak ke situs web perusahaan Anda. Pastikan Anda menandai setiap video dengan benar dan menulis deskripsi yang informatif dan menarik bagi konsumen.

Jika Anda perlu mengatur daftar email, menggunakan situs jejaring sosial adalah cara terbaik. Dorong pengikut dan penggemar Anda untuk memberikan alamat email untuk pengiriman di masa mendatang saat Anda mengikuti kontes yang memberikan hadiah dan diskon.

Seperti yang Anda lihat, ada potensi besar untuk meningkatkan basis pelanggan Anda di seluruh dunia dan menjangkau pembeli yang Anda inginkan dan butuhkan. Jika dipromosikan dengan benar, harus selalu ada orang yang mengunjungi situs Anda.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*